Brisia Jodie akan Gelar Konser Tunggal, Didedikasikan untuk Ibu dan Penggemar

Supriyanto Selasa, 8 Desember 2020 06:00:23
Brisia Jodie, akan menggelar konser tunggal. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 9, Brisia Jodie, akan menggelar konser tunggal KISAHKU pada 22 Desember 2020 mendatang. Konser perdananya diambil dari album solo Brisia Jodie yang dirilia awal Oktober kemarin.

Konser tunggal tersebut sebuah pencapaian luar biasa karena Brisia Jodie menjadi satu-satunya jebolan Indonesian Idol yang menggelar konser tunggal.

Rencananya konser "KISAHKU" akan ditayangkan secara streaming di Tiketapasaja.com pukul 20.00 WIB. Konser ini juga didedikasikan untuk para ibu, khususnya orang tua Brisia Jodie.

Brisia Jodie (Istimewa)
Brisia Jodie (Istimewa)

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena disini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan men-support. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar Brisia Jodie lewat siaran pers yang diterima wartawan, Senin (7/12).

Selain itu, Brisia mendedikasikan konser tunggalnya untuk BrisiaLovaa, penggemar setia yang memberikan semangat dan mendukungnya hingga membuatnya menjadi seorang penyanyi terkenal.

Konser "KISAHKU" juga akan banyak kejutan modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie & Redgals Project. Ini adalah pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dance-nya.

Konser "KISAHKU" menghadirkan sang Diva Indonesia Rossa dan juga sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama. Konser ini diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore