Ribuan Orang Menangis Usai Menonton Film Kemarin

Supriyanto | 8 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film dokudrama Kemarin yang tayang mulai 3 Desember 2020 di bioskop mendapat sambutan luar biasa masyarakat Indonesia. Baru 5 hari tayang di bioskop, film Kemarin mendapat perhatian puluhan ribu penonton.

Ribuan penonton pun meneteskan air mata, menangis haru menyaksikan dan mendengar kesaksian keluarga yang ditinggal oleh personel band Seventeen akibat bencana tsunami Tanjung Lesung, 2018 silam.

"Aku enggak nyangka juga sih ternyata antusiasnya sebagus ini. Dan setiap yang habis nonton pasti bilangnya nangis. Aku enggak tau itu bagus apa enggak," ujar Ifan Seventeen kepada wartawan lewat telepon, Selasa (8/12).

Tentunya Mahakarya Pictures tidak memasang target agar orang menangis. Hanya saja para penonton terbawa suasana dari kisah yang dituangkan di dalamnya.

"Ini film bagus banget, banyak banget pelajaran yang bisa didapat dari film ini. Jadi wajib datang ke bioskop-bioskop terdekat di kota Anda yang sudah buka. Ini bagus banget," tutur Rizal vokalis band Armada.

Ada beberapa fakta menarik mengenai Seventeen yang belum diketahui oleh  masyarakat. Film yang dirajut dari 55 jam rekaman yang diabadikan band tersebut bisa dinikmati dengan mengundang senyum dan air mata di akhir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait