Tiket Podcast Horor Ruben Onsu Terjual Lebih dari 50 Ribu Lembar

Ari Kurniawan | 11 Desember 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu tak menyangka live streaming Kakak Beradik Podcast Horor yang bertajuk “Untold Story Tanah Pasundan" mendapat sambutan yang begitu besar dari publik. 

Hingga satu hari menjelang acara, telah lebih dari 50 ribu tiket terjual. Hal ini disampaikan Terry Soe, General Manager Happen.inc selaku promotor. "Senang banget. Terimakasih buat teman-teman yang sudah support," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (10/12). 

Live streaming Kakak Beradik Podcast "Untold Story Tanah Pasundan" merupakan hasil kolaborasi MOP Channel dengan Happen.inc sebagai promotor. Acara dibagi dua episode, yang tayang pada 11 dan 12 Desember 2020.

Ruben Onsu selaku CEO MOP Channel mengatakan, “Antusias penggemar genre horor sangat luar  biasa, dan Ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020".

Dua episode Kakak Beradik Podcast “Untold Story Tanah Pasundan” akan tayang secara live secara exclusive di Tiket.live, selama 3 jam, mulai pukul 22.00 WIB. Acara dipandu Host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta  Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit, serta turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah, Ruben Onsu.

Penelusuran secara live di dua lokasi akan melibatkan bintang tamu, di antaranya Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy,  Alshad Ahmad, dan Haruka.

“Dalam tiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan  penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah di tayangkan  di acara reguler biasanya," ujar Jordi Onsu

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait