Via Vallen Goyang Panggung The Next Didi Kempot

Ari Kurniawan Jumat, 11 Desember 2020 11:30:53
Via Vallen tampil di panggung The Next Didi Kempot. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista, Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan duduk sebagai juri ajang pencarian bakat GTV : The Next Didi Kempot. Mereka menilai penampilan kontestan dari berbagai daerah di Indonesia yang tampil di babak aksi manggung, tahapan kompetisi yang menyeleksi 6 peserta untuk memilih hanya 1 pemenang saja yang berhak maju ke babak final.

Para juri tidak hanya merespons penampilan kontestan dari sisi teknik bernyanyi lagu pop jawa atau campursari saja. Bersama Irfan Hakim dan Andhika Pratama yang berperan sebagai host, para juri menggali karakter dan sisi lain kehidupan para kontestan dengan sangat baik. Terkadang nuansa penuh canda dan keakraban yang hadir membangun suasana, terkadang nuansa yang begitu intim menggugah rasa haru yang muncul di tengah meriahnya suasana. 

Inul Daratista punya cara yang humanis dan penuh kasih sayang dalam mengapresiasi talenta para kontestan. Pada episode Rabu (9/12), Inul sangat tergugah mendengar cerita Arvia, salah satu kontestan asal Bandung, yang berprofesi sebagai penyanyi panggung dan harus menjadi tulang punggung bagi seluruh keluarganya di masa pandemi yang sulit ini. 

Inul memberi bantuan menutupi sebagian utang Arvia dan memotivasinya agar selalu optimis dalam meraih cita-cita. Keikhlasan Bunda Inul membantu para kontestan yang sedang dirundung kesulitan ekonomi menjadi insprirasi bagi para juri lainnya dan juga penonton di rumah.

Sementara itu, Via Vallen berhasil membuat penampilan yang menarik bersama Hana kontestan asal Blitar. Band yang mengiringi penampilan para kontestan tiba–tiba memainkan lagu Sayang dari Via Vallen dengan musik bernuansa EDM  (Electronic Dance Music). Spontan Via Vallen bergerak maju dari meja juri ke atas panggung bernanyi bersama Hana. 

Sisi persaingan antar kontestan yang menjadi menu utama dari ajang pencarian talenta bernayanyi lagu pop jawa dan campursari ini tetap berjalan seru. Para kontestan yang terdiri dari 4 perempuan cantik: Arvia dari Bandung, Zita seorang mahasiswi kedokteran gigi asal Tegal, Dimar seorang penggiat aktifitas sosial dari Banyuwangi dan selebgram asal Blitar yaitu Hana yang masih giat menyelesaikan studinya di fakultas hukum. 

Dua kontestan lainnya adalah para lelaki gagah dan tangguh. Seorang polisi yang gagah asal Pemalang: Bripka Dhimas Agung, dan sepasang pemuda kembar yang tangguh berjuang hidup dari panggung ke panggung : Rohman dan Rohim yang berasal dari Lampung. Mereka tampil dengan talenta berkualitas, namun Juri harus memutuskan Zita sebagai pemenang untuk maju ke babak final. 

“Kompetisi ini kita ini ada 6 peserta (setiap episode), dan 6 peserta ini benar – benar berkompetisi secara kuat karena memperebutkan satu kursi saja,” ujar Danang.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.