Comeback! Titi DJ dan Dara Rilis Single Jatuh Cinta Lagi

Supriyanto | 13 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi DJ bersama group vokal bentukannya, Dara Jana, merilis single baru berjudul "Jatuh Cinta Lagi'. Mereka kembali kolaborasi setelah dua tahun vakum, terpisah di daerah masing-masing.

"Jatuh Cinta Lagi" merupakan sebuah lagu ciptaan Titi DJ untuk Dara Jana beranggotakan, Eno, Laras dan Sondang. Seperti dalam judulnya, lagu "Jatuh Cinta Lagi" menggambarkan indahnya kesempatan kedua.

Titi DJ mengungkap, kembalinya Dara Jana di tengah pandemi dianggap tepat. Kemunculan single "Jatuh Cinta Lagi" juga melewati proses panjang.

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik event organizer, promotor dan juga manajemen artis,” ujar Titi DJ baru-baru ini.

Awalnya Titi hanya menjalankan tugasnya. Namun, di tengah perjalanan  Sang Dewi Enterprise muncul gagasan untuk menveluarkan Dara Jana yang berisi penyanyi berbakat.

“Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh 'diadopsi' oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management.

"Ya tentu saja jawabannya boleh, walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya 'Mamanya' juga ada di situ kok ha ha ha ha, mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya” pungkas Titi DJ sambil tertawa.

Titi DJ mengemas "Jatuh Cinta Lagi" dengan musik easy listening dan kekinian namun tetap menonjolkan kekuatan vokal Eno, Laras & Sondang.

Hal ini diyakini Titi DJ akan mampu buat Dara Jana dan "Jatuh Cinta Lagi" siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait