Kisah Hidup Siti Nurhaliza Dituangkan Dalam Video Klip Kuasa Cintamu

Supriyanto | 14 Desember 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza merilis single "Kuasa Cintamu" ciptaan Melly Goeslaw.  Siti mengungkap, single ini spesial karena dibuat video klip yang menggambarkan perjalanan hidupnya dari masa kecil, remaja, menikah, hingga memiliki anak.

“Keindahan lagu ini digambarkan dalam video klip dibuat lebih besar tentang kesabaran, tentang cinta,” kata Siti Nurhaliza dalam jumpa pers virtual pada Senin (14/12).

Lagu "Kuasa Cintamu" memiliki makna universal tentang cinta yang ada dalam kehidupan pada umumnya. Seperti cinta kepada Tuhan, cinta kepada pasangan, cinta kepada ibu bapak, cinta kepada keluarga hingga cinta ke anak.

Adriana Tunku selaku sutradara juga menampilkan anak Siti Nurhaliza, Aafiyah dalam video klip tersebut. Menurutnya, Aafiyah adalah cinta terbesar Siti setelah penantian 11 tahun berumah tangga.

“Kami coba menyorot kembali perjalanan hidup Dato Siti dari kecil hingga dewasa. Dan setiap bentuk cinta yang pernah dirasakannya dari dahulu hingga sekarang,” beber Adriana Tunku.

Soal lirik, Siti Nurhaliza memuji Melly Goeslaw. Penyanyi asal Malaysia yang populer lewat lagu "Betapa Kucinta Padamu" itu menilai Melly seniman berbakat.

“Melly ini kerjanya memudahkan saya. Saya ambil perkataan indah dari Melly dan digabungkan dengan saya. Supaya liriknya sesuai dengan pengalaman hidup Siti,” kata Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza berharap lagu sekaligus video klip terbarunya bisa dinikmati para penggemarnya baik di Malaysia dan Indonesia.

“Videonya juga sudah saya selesaikan. Mudah-mudahan menikmati lagunya dan menghilangkan rasa rindu kepada saya dan juga lagu-lagu saya,” pungkas Siti Nurhaliza.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait