Mawar De Jongh hingga Vino G. Bastian Jadi Juri Star Script Hunt

Ari Kurniawan Selasa, 15 Desember 2020 01:00:27
Mawar De Jongh jadi juri Star Script Hunt. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menghadirkan Falcon Script Hunt, Falcon Pictures kembali menggelar ajang pencarian bakat penunlisan script. Kali ini dengan tajuk Star Script Hunt.

Sedikit berbeda dengan event sebelumnya, Star Script Hunt hanya menerima tulisan dalam bentuk script film. Jika sebelumnya menghadirkan para sutradara sebagai juri, kali ini tim penilai berasal dari kalangan aktor dan aktris beken Tanah Air.

Vino Bastian, Onad, Bryan Domani, Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Salshabila Adriani, Aurora Ribero, hingga Baby Tsabina, didapuk menjadi juri yang akan memilih delapan script terbaik pilihan mereka. Delapan juri ini juga akan berperan dalam film yang berasal dari script yang mereka pilih.

Ajang yang akan berlangsung selama 3 bulan ini, mulai 14 Desember 2020 sampai 14 Maret 2021, selain script-nya akan dijadikan film, pemenang bakal diganjar hadiah uang sebesar 50 juta rupiah. 

Vino Bastian mengaku sudah tidak sabar ini melihat script-script yang akan dipilihnya.

”Kalau saya lebih senang dengan cerita hubungan anak dengan orang tua. Tapi, itu tidak selalu drama,” ujarnya. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.