Maudy Ayunda Ungkap Tantangan di Film Losmen Bu Broto

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda bangga bisa ikut ambil bagian dalam film "Losmen Bu Broto". Di film produksi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures ini Maudy memerankan sosok Jeng Sri.

Menurut Maudy Ayunda, ada tantangan yang cukup besar saat harus berlakon di film hasil reboot dari serial legendaris yang tayang di TVRI pada tahun 80-an itu. 

"Aku rasa sebenarnya yang sulit adalah ada banyak perasaan yang terjadi secara internal di Jeng Sri. Ada sesuatu yang disimpan untuk beberapa waktu dan menjalani kesehariannya dan menunjukkan sesuatu yang tertahan itu merupakan tantangan itu sendiri," kata Maudy Ayunda, saat jumpa pers virtual film Losmen Bu Broto, Senin (14/12).

Maudy Ayunda tak butuh waktu lama untuk menyanggupi ajakan main di film Losmen Bu Broto. Selain ceritanya yang menarik, adanya unsur sejarah yang kuat juga jadi daya tarik tersendiri. 

"Memang aku sangat tertarik dan sangat tergerak untuk bergabung di project ini karena ceritanya, skenarionya. Bahwa ini adalah sebuah legacy yang dulu sangat dicintai dan diapresiasi banyak orang dan suatu kehormatan sekarang bisa menghidupkannya kembali," bilang Maudy Ayunda. 

"Kita seakan-akan memberikan nyawa lagi terhadap cerita yang dulu sangat diapresiasi dan sekarang mau diangkat di layar lebar," lanjutnya.

Selain Maudy Ayunda, Losmen Bu Broto juga dibintangi Maudy Koesnaedy, Danilla Riyadi, Marthino Lio, Kenes Andhari, dan Eric Estrada.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait