Petualangan Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka Hadir di ANTV

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial animasi 3D berjudul “Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka". Serial animasi ini berdasarkan pada karakter Chhota Bheem yang sudah pernah tayang sebelumnya di ANTV.

Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka siap hadir di ANTV mulai Selasa, 15 Desember 2020, pukul 8.15 WIB.

“Kami berusaha untuk selalu memberikan tayangan yang berkualitas untuk segala usia. Lewat serial animasi Chhota Bheem Kung Fu Damaka, serial ini spesial dengan petualangan Chotta Beam yang belajar Kungfu ke negeri China. Tidak hanya serial, kami pun akan menghadirkan Chhota Bheem Kung Fu Damaka The Movie yang tidak kalah seru,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distrbution ANTV.

Chhota Bheem Kung Fu Dhamaka merupakan serial animasi asal India yang mengisahkan tentang Chhota Bheem dan teman-temannya yang bertualang ke negeri misterius untuk menegakan kebenaran dan menumpas kejahatan. Keahlian kung fu nya membawa kedamaian bagi semua. Cerita dimulai ketika mereka membawa kembali putri Kerajaan Naga ke istananya dengan selamat dan atas permintaan Raja untuk tinggal kembali disana demi kesejahteraan kekaisaran.

Di musim kali ini, Bheem dan teman-temannya menjelajahi lebih banyak lagi negeri misterius, bertemu orang-orang lucu serta melanjutkan pelatihan mereka dengan Junbao, seorang ahli kung fu. Bheem mengikuti kompetisi seni bela diri tahunan yang mana seluruh petarung hebat di dunia berkumpul. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait