Pop Academy: Agnes (Malang) Memimpin Perolehan Polling Sementara

Ari Kurniawan | 16 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pop Academy Indosiar baru saja memasuki babak Top 6 pada Senin (14/12) malam kemarin dengan menyuguhkan persaingan sengit dari 3 academia di Grup 1 Show Concert. Penampilan Agnes (Malang), Waode (Bau Bau) dan Tasya (Semarang) pun berhasil mendapatkan standing ovation serta komentar positif dari Dewan Juri yang terdiri dari Soimah, Armand Maulana, Giring Ganesha, Nino ‘RAN’ dan Mario ‘Kahitna’. Tampil di urutan pertama Agnes (Malang) berhasil sangat apik dengan lagu “Begitu Salah Begitu Benar”.

Menurut Mario, Juri tidak perlu lagi menilai Agnes karena kemampuan vokal yang dimiilikinya sudah sangat keren. Begitu juga dengan Soimah yang mengatakan bahwa energi Agnes di atas panggung tidak main-main.

“Energi menyanyinya itu benar-benar seimbang, apalagi pas part ditengah, aku suka banget,” puji Soimah. Kejutan dihadirkan untuk Agnes dengan mendatangkan kakak tercinta yaitu Gwen Priscilla eks Mahadewi. Agnes pun melepas “Kangen” dengan Gwen lewat berduet bersama.

Pujian juga didapatkan Tasya (Semarang) yang mampu membuat seluruh Dewan Juri berdiri usai penampilannya membawakan lagu “Renjana”. Giring mengakui bahwa ini adalah penampilan terbaik sepanjang dirinya berada di Pop Academy. “Kamu luar biasa, bisa bikin semua terhanyut dan membuat saya sangat bangga. Di lagu ini kamu berhasil menunjukkan taring kamu, keren banget!” tambah Giring. Perdana mendapatkan all standing ovation, Raffi Ahmad kemudian memberikan hadiah uang tunai senilai 1 juta rupiah untuk Tasya.

Sementara itu Waode (Bau Bau) tidak kalah spektakulernya. Meski tampil di urutan terakhir Waode tetap dapat membuat Dewan Juri semangat untuk berdiri bahkan sebelum lagu “Hati Tak Bertuan” berakhir. Nino mengaku bahwa dirinya sampai tak bisa berkata-kata atas penampilan Waode. Nino juga percaya bahwa Waode mampu lolos ke babak selanjutnya. “Seperti biasa kamu penampilannya wow banget. Kalau dari kemampuan kamu kayanya kamu auto lolos,” dukung Nino.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 6 Grup 1 Show Concert menentukan Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 38.74. Sementara di posisi kedua Waode (Bau Bau) dengan 31.67 dan terakhir Tasya (Semarang) dengan 29.59.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait