Sukses Menguak Cerita Horor Tanah Pasundan, Ruben Onsu Berburu Lokasi Lain

Ari Kurniawan Rabu, 16 Desember 2020 11:00:25
Ruben Onsu siap menggelar podcast horor di lokasi lain. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Beradik Podcast spesial Tanah Pasundan berhasil menyedot tak kurang dari 70 ribu orang untuk membeli tiket. Kesuksesan itu membuat Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu, untuk membuat podcas serupa di lokasi yang lain. 

Ruben Onsu menurunkan tim khusus untuk melakukan survey ke daerah-daerah yang memiliki cerita misteri yang tak kalah menaik untuk dikulik.  

"Sudah survei tempat yang kedua. Ada di salah satu tempat lah, kami lihat beberapa kandidat dan kita masih menunggu masukan dari semua penonton, kira-kira kota mana yang kita akan datangi," kata Ruben Onsu, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Diceritakan Ruben Onsu, proses syuting di lokasi angker tak selalu berjalan mulus. Selalu saja ada gangguan yang terkadang sulit dijelaskan dengan nalar. Meski begitu, Ruben sama sekali tak merasa kapok.

"Parno mah tetap ada. Cuma karena sudah kerjaan dan harus bertanggung jawab dengan program live," bilang suami Sarwendah itu. 

Sepanjang syuting, Ruben Onsu bisa merasakan kehadiran banyak makhluk halus di sekitarnya. Tapi, hal itu tak membuatnya terusik. 

"Nyaman aja (berada di lokasi angker) karena gue nggak pernah membuka untuk komunikasi sih. Jadi ya gue rasa dia nggak bakal ngejar," tandas Ruben Onsu.

Ruben Onsu siap menggelar podcast horor di lokasi lain. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu siap menggelar podcast horor di lokasi lain. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.