Amazing Concert GTV Hadirkan Kolaborasi Band GIGI dengan Sederet Penyanyi Beken

Ari Kurniawan | 17 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi enerjik band legendaris GIGI akan kembali memukau pemirsa Indonesia lewat Amazing Concert di GTV, yang digelar hari ini, Kamis (17/12). Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy, dan Thomas Ramdhan, secara konsisten mampu tetap eksis dengan karya-karya mereka.

Selama 26 tahun berkarya GIGI selalu menghasilkan lagu–lagu hits dan tetap bisa dinikmati sepanjang waktu. Amazing Concert yang membawa tema "Unjuk GIGI" akan menjadi panggung musik yang sangat spesial.

“Dengan energi yang tinggi kami siap kembali unjuk GIGI. Jangan lewatkan penampilan spesial kami bersama musisi–musisi amazing,” ucap Armand Maulana. 

GIGI akan berkolaborasi bersama beberapa musisi papan atas Indonesia, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini, serta Lyodra Ginting.

Lagu–lagu hits milik GIGI akan dibawakan dengan aransemen yang berbeda, unik, dan tetap enak untuk dinikmati. Amazing Concert Unjuk GIGI bakal dipandu oleh Andhika Pratama, Sere Kalina, dan Gracia Indri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait