Hamil Anak Pertama, Dinda Hauw Nyanyi Duet Bareng Rey Mbayang

Ari Kurniawan | 19 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang akhir 20020, Rey Mbayang kembali menghadirkan single berjudul "Kuyakin Bahagia". Single ini kembali ia persembahkan untuk sang istri, Dinda Hauw, yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Single terbaru milik Rey ini berbeda dengan single-single sebelumnya. Single ini menjadi kado terindah di 2020, karena ia menyayikan secara duet dengan Dinda Hauw yang sedang hamil. Video klip lagu inipun menggambarkan bagaimana bahagianya mereka dianugerahi buah hati.

Rey Mbayang mengungkapkan bagaimana usahanya mengajak Dinda Hauw untuk duet membawakan lagu Kuyakin Bahagia. ”Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,” ujar Rey.

Rey Mbayang mengungkapkan, lagu Kuyakin Bahagia dapat mewakili pasangan yang yakin dengan hubungannya, adalah jalan Tuhan. ”Lagu Kuyakin Bahagia dimana mewakili banyak orang termasuk kita (Rey dan Dinda). Tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidak sengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” ungkapnya.

Selain itu, Rey juga memilih membawakan lagu ini bersama Dinda, karena ia merasa lagu ini sangat pas jika dibawakan berdua. ”Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan, dimana diluar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan. Makanya dilagu ini, kota saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama,” tambahnya.

Rey berharap, lagu ini bisa mendapatkan respon positif dari pendengarnya. ”Semoga lagu ini bisa diterima, sekali lagi kita berkarya untuk bisa dinikmati, banyak orang diluar sana, dan bisa memaknai makna lagu ini dengan sebenar-benarnya, dan berharap lagu ini bisa jadi penguat diantara banyak hubungan diluar sana yang mungkin banyak menuai ketidak yakinan juga, semoga lagu ini bisa menjadi penguat internal antara kalian karena kekuatan terbesar itu ada diantara aku  dan kamu,” harapnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait