Pertama Kali Adu Akting dengan Naysilla Mirdad, Begini Cara Eriska Rein Adaptasi

Indra Kurniawan | 20 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan Pilihan menandai comeback Eriska Rein di sinetron harian. Saat mendapat tawaran Perempuan Pilihan di akhir 2019, Eriska diberi bocoran pemain-pemain lain yang bergabung.

Tidak mudah bagi Eriska Rein beradaptasi kembali dengan lingkungan yang sudah lama ia tinggalkan. Di lokasi syuting, ia berusaha untuk berbaur.

"Yang pasti ketika memulai lagi terasa sekali proses adaptasi itu karena mungkin aku belum terbiasa lagi untuk kembali syuting sinetron harian," kata Eriska Rein kepada tabloidbintang.com via WhatsApp.

"Di lokasi pelan-pelan mencoba saling kenal satu sama lain, banyak cerita, banyak sharing juga sama sutradara dam pemain-pemain lain biar mendapatkan chemistry," ungkapnya.

Ini kali pertama ibu satu anak itu beradu akting dengan Naysila Mirdad, Lucky Perdana, dan Rifky Balwell. Untungnya, Eriska supel sehingga bisa dengan cepat beradaptasi.

"Ini benar-benar pertama kali bekerja sama dengan hampir semua pemain. Alhamdulillah enggak ada kesulitan. Malah senang banget karena mereka sangat terbuka, friendly, sehingga bisa menyesuaikan satu sama lain," bebernya.

Syuting Perempuan Pilihan kini dilakoni Eriska Rein tanpa beban. Dia beserta pemain-pemain lain berkomitmen untuk sama-sama membangun Perempuan Pilihan dengan baik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait