Terinfeksi Covid-19, Istri Dennis Adhiswara Berusaha Tetap Happy

Ari Kurniawan | 21 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri aktor Dennis Adhiswara, Vina Soraya, positif terinfeksi Covid-19. Kabar ini disampaikan Dennis lewat postingan Instagram.

Dalam unggahannya, Dennis Adhiswara memperlihatkan istrinya yang masih bisa berjoget ria meski sudah dinyatakan positif Covid-19. 

"Mengapa istri saya terlihat happy? Karena ia sedang menjadi 'cheerleader' bagi imunitas tubuhnya," tulis Dennis mengawali, di kolom keterangan. 

Dennis Adhiswara mengunggah video saat istri menuju tempat isolasi. 

"Ini adalah rekaman 28 jam pertama istri saya @vinachanchan setelah dinyatakan positive Covid-19 oleh hasil lab. Gejala ringan pun mulai tampak. Apakah kami was-was? Tentu. Pandemi ini sangat beresiko mengancam nyawa," cerita Dennis Adhiswara. 

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Vina tidak langsung dibawa ke tempat isolasi. Ia harus lebih dulu mengantre, karena ruang perawatan untuk pasien Covid-19 hampir terisi penuh.

"Untungnya, keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yang siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang!" tutur Dennis Adhiswara. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait