Roger Danuarta - Cut Meyriska Hadir di Reality Show Terbaru NET, Keluarga Asik

Ari Kurniawan | 22 Desember 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET mengajak beberapa selebritis Indonesia berbagi inspirasi lewat tayangan terbarunya. NET menghadirkan program reality how bertajuk “Keluarga Asik”, yang menyajikan cerita keseharian pasangan muda selebriti Indonesia, mulai 5 Desember 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB. 

Kehadiran program fresh NET ini, menurut Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, merupakan wujud konsistensi NET dalam mengembangkan berbagai inovasi program hiburannya yang berkualitas dan memiliki value untuk pemirsanya.  

“Hadirnya program reality inspiratif Keluarga Asik yang disajikan untuk  pemirsa keluarga muda merupakan bagian dari pengembangan segmentasi  pemirsa NET saat ini. Acara Keluarga Asik dapat menjadi hiburan yang aman dan nyaman untuk dinikmati di rumah bersama keluarga   di tengah pandemi saat ini," jelasnya. 

Berbeda dengan “Berita dalam Dunia”, program baru “Keluarga Asik” menyajikan konsep  reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatannya melanjutkan karirnya di dunia entertainment dan bisnis yang dijalankannya.  

Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi  drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET.  Program ini juga akan  mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik  jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait