HUT Ke-26 Indosiar, Sukses Mengukir Prestasi di Tengah Pandemi

Ari Kurniawan | 22 Desember 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, perjalanan Indosiar di industri pertelevisian Tanah Air bakal memasuki usia 26 tahun. Terus bertumbuh, Indosiar tak henti menghadirkan program yang lekas di hati pemirsanya, mulai dari FTV "Pintu Berkah", "Kisah Nyata", "Azab", hingga “Suara Hati Istri”. 

Sementara itu, dari program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda yang kini eksis di dunia hiburan. Beberapa di antaranya bahkan berhasil mencuri perhatian di kancah Asia. Pada hari jadi yang ke-26, Indosiar melanjutkan tema tahun lalu, yakni “Luar Biasa”. Hal ini ditandai dengan puncak pergelaran HUT 26 Indosiar yang bertabur artis, spektakuler nan megah.

Rasa syukur tak henti diucapkan Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, atas pencapaian Indosiar di usia 26 tahun. Bagimana tidak, di tengah pandemi Covid-19, Indosiar tidak hanya bisa bertahan, tapi juga mengukir prestasi membanggakan. Lewat berbagai terobosan, di tahun ini Indosiar secara keseluruhan menempati "Posisi Pertama" dari perolehan jumlah penonton dibanding TV-TV lain. 

"Tahun ini memang beda, tahun sulit utk industri televisi. Tapi alhamdulillah Indosiar bagus performanya. Secara keseluruhan di 2020 ini Indosiar berhasil menempati posisi pertama dari perolehan pemirsa, share 16,2. Jadi bersyukur di tengah kesulitan indosiar memperoleh prestasi," ungkap Harsiwi, dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12).

"1 januari sampai 30 November ada 11 program Indosiar yang masuk Top 20 dari seluruh TV yang ada. Indosiar mendominasi," imbuhnya. 

Perayaan 2 Hari Berturut-turut Tampilkan Deretan Artis Istimewa

HUT ke-26 Indosiar dirayakan melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert”, di hari Minggu, 10 Januari 2021, dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, di Senin, 12 Januari 2021. Keduanya akan disiarkan secara Live dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

"26ether Concert” yang akan dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA, bakal dimeriahkan penampilan Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels.

Sementara itu, “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” bakal menyuguhkan penampilan istimewa Agnez Mo. Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar juga akan ambil bagian. Pemirsa nantinya bisa menyaksikan langsung kekuatan cinta Leslar yang kian mendekati pelaminan. 

"Akan ada kolaborasi luar biasa. Siapa tahu Billar akan lamar Lesti. Iwan fals mau ngapain? Haji Rhoma? semuanya sudah disiapkan secara maksimal," tukas Harsiwi Achmad. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait