Rizky Billar akan Melamar Lesti Kejora di Panggung HUT Ke-26 Indosiar?

Ari Kurniawan | 23 Desember 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun Indosiar yang ke-26 dirayakan secara istimewa. Puluhan artis lintas generasi dilibatkan dalam rangkaian program, yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert”, di hari Minggu, 10 Januari 2021, dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, di Senin, 12 Januari 2021. 

Dari sekian banyak pesohor yang tampil, yang tentunya sangat dinantikan oleh pemirsa adalah pasangan fenomenal yang tengah jadi buah bibir, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sejoli yang dipertemukan di acara "Tukul One Man Show" ini disebut-sebut bakal mengumumkan babak baru hubungan mereka di panggung HUT Ke-26 Indosiar. 

"Amin," jawab Lesti Kejora, saat ditanya kemungkinan dilamar Rizky Billar, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Diakui Lesti, Indosiar memiliki peran penting dalam perjalanan kariernya. Termasuk pertemuan dirinya dengan Rizky Billar. 

"Indosiar tuh tahu apa yang Dede butuhkan. Alhamdulillah yang nggak pernah kepikiran sama sekali tiba-tiba dipertemukan sama Rizky Billar. Alhamdulillah berarti memang berkat doa masyarakat akhirnya sampai ke jenjang yang sekarang planning-nya lebih serius," tutur Lesti Kejora. 

"Doain aja semoga semuanya berjalan lancar," imbuh Lesti malu-malu.

Rasa syukur juga disampaikan Rizky Billar, yang berharap hubungannya dengan Lesti Kejora bisa terus berlanjut ke arah yang lebih baik. 

"Kita juga nggak nyangka dari Tukul One Man Show berlanjut sampai sekarang. Ke depannya nanti akan gimana, nanti lihat aja. Siapa tahu ada kejutan di atas panggung, lihat aja nanti," punnkas Rizky Billar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait