Dari Host Hingga Juri Berubah, Ada Apa dengan Indonesia Idol?

Nailul Rabu, 23 Desember 2020 11:15:23
Daniel Mananta kembali jadi host Indonesian Idol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Showcase 3 Indonesian Idol Special Season pada Senin, (21/12) terbilang menyita berbagai perhatian di kalangan penggemar acara ajang pencarian bakat ini. Pasalnya presenter legendaris Indonesian Idol, Daniel Mananta terpilih kembali memandu acara tersebut. Setelah sebelumnya ia mengucap pamit, dengan alasan saatnya regenerasi host baru.

Dari foto yang diunggah di akun pribadinya, terlihat Daniel Mananta kembali berdiri di atas panggung Indonesian Idol mengenakan jas berwarna cokelat dan kemeja putih.
Daniel sendiri dikabarkan akan memandu acara pencarian bakat menyanyi tersebut selama dua minggu. “Izinkan gue untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid,” tulis Daniel

Presenter berusia 39 itu tidak mengira sebelumnya bisa ada di atas pangguung Indonesian Idol lagi. Ini juga merupakan kado dari Tuhan untuknya. "What a surprise, beneran tahun 2020 enggak bisa ditebak!" tulis Daniel Mananta lagi. Lantas ke mana perginya Boy William?

Boy William (Seno/tabloidbintang.com)
Boy William (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut keterangan Daniel, Boy William dikabarkan sedang sakit. Sehingga perlu break sejenak. Daniel juga turut mendoakan untuk kesehatan sahabatnya itu dan berterima kasih telah mengizinkan dirinya mengisi panggung untuk sementara waktu.

"Get well soon my dearest brother @boywilliam17 !! Thank you udah “pinjamin” gue balik panggung ini,” tutup Daniel

Kejutan yang diberikan pada edisi Idonesian Idol malam itu nampaknya tak hanya sampai di situ saja. Dewan juri yang bertugas dalam Indonesian Idol malam itu juga nampak berbeda. Jajaran bangku panas dewan juri yang biasanya diduduki oleh Anang Hermansyah, dan Maia Estianty. serta penyanyi Judika, Rossa hingga Ari Lasso tampak tak sama. Malam itu, bangku juri diduduki Ari Lasso dan Anang Hermansyah. Sementara ketiga juri yang lain diganti posisinya oleh Kaka Slank, Titi DJ, dan Fadly Padi. Disebutkan Maia Estianty dan Judika tak bisa hadir dalam siaran langsung Indonesian Idol saat itu. Menurut penuturan Daniel Mananta, keduanya absen menjadi juri dikarenakan sakit.

(nailul/va/)


Penulis Nailul
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.