Nisa-Ku Rampungkan Video Klip Lagu Risalah Hati Bareng Ahmad Dhani

Supriyanto | 24 Desember 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nisa-Ku baru saja menyelesaikan penggarapan video klip Risalah Hati bersama band Dewa 19. Dalam video klip dengan konsep warna hitam putih itu, Nisa terlihat anggun dan elegan. Melalui lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut, Nisa  membuktikan dirinya mampu menyanyikan lagu pop dan dapat berkolaborasi dengan band papan atas.

Video klip yang digarap di Studio Gaharu, Jakarta Selatan, ini sekaligus menjadi single promo untuk mengenalkan bisnis makanan siap saji Makan-ku. Video klip risalah hati oleh Nisa-Ku sudah release di Chanel Youtube Video Legend milik Ahmad Dhani.

Nisa yang merupakan Direktur Pemasaran Makan-ku mengaku gugup saat pembuatan video klip tersebut.  “Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok. Makanya sekalian aja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama. Suatu kebanggan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani,” ujar Nisa-Ku yang pernah menjadi juara favorit Dangdut Acamedy Indosiar 2016.

Lewat singlenya kali ini, Nisa juga memperkenalkan produk makanan sehat siap saji yang baru pertama kali ada di Indonesia. Nisa bercerita produknya bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id. 

“Selain menyanyikan lagu ini, aku mau mengenalkan bisnis produk Makan-ku. Di saat Covid gini orang pasti nyari makan higienis, dari situ, kita mengeluarkan produk Makanku, yang praktis dan simple,” ujar Nisa.

Bernyanyi memang merupakan hobi Nisa. Namun, Nisa mengaku tetap mengutamakan bisnis makanan cepat sajinya ini.  Bahkan Nisa berharap keduanya dapat berjalan dan saling melengkapi. 

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab. Dan, Insya Allah  dua atau tiga tahun lagi aku akan hijrah dari menyanyi dan  fokus di Makan-Ku sampai mendunia.  Kini  aku kembali menyanyi untuk memperkenalkan produk Makan-Ku. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” ujar Nisa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait