Wajah Glenca Chysara Si Elsa di Ikatan Cinta Diedit, Sang Pacar Murka

Indra Kurniawan | 24 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Glenca Chysara saat memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton.

Elsa dengan segala upaya mencegah Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran (Arya Saloka) mendapatkan hak asuh anak bernama Reyna.

Reyna adalah Nindi Kirani, putri Andin dari Nino (Evan Sanders), yang dititipkan oleh Elsa ke sebuah panti asuhan saat Andin menjalani hukuman penjara akibat kasus pembunuhan.

Tak sedikit penonton dibuat kesal dengan ulah Elsa. Saking kesalnya bahkan ada yang mengedit wajah Glenca menjadi buruk rupa.

"Saking keselnya mukanya bikin gua gini aja," kata pemilik akun @miraprasetia8266 seperti dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Adi Sastro.

Mengetahui wajah Glenca diedit oleh netizen, sang pacar, Adi Sastro murka. Menurutnya, apa yang diperbuat netizen itu sudah melampaui batas.

"Ini adalah contoh netizen yang kurang edukasi. Yang seharusnya mengapresiasi tapi terbawa emosi mencari sensasi. Basi. Jangan ditiru ya. Kita harus bedain mana lucu mana kurangajar," kata Adi Sastro kesal.

Bagi Adi Sastro, mengedit wajah pacarnya sudah termasuk ke penghinaan fisik. Sesuatu yang seharusnya dihindari.

"Kalau udah ke fisik itu sama aja menghina. Mau melucu tapi tidak lucu," tulis pemilik kanal YouTube Sing Kiye.

Dukungan mengalir dari para pengikut Instagram Adi Sastro. Mereka rata-rata mengingatkan netizen untuk bijak menggunakan media sosial.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait