Nazar, Serial India Terbaru di ANTV

Ari Kurniawan Minggu, 27 Desember 2020 08:30:05
ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul “Nazar”.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul “Nazar”. Serial ini mengisahkan perjuangan keluarga Rathod yang dikelilingi oleh kekuatan roh jahat dan harus melindungi putra mereka, Ansh, dari pengaruh kekuatan gelap tersebut. Nazar tyaang mulai Senin, 28 Desember 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pukul 18.30 WIB.

“Sebelumnya kami telah menayangkan Naagin dengan genre yang juga menyerupai serial Nazar ini. Menghadirkan cerita yang belum pernah ada sebelumnya, kami harap pemirsa setia ANTV dapat menyukai dan memberikan respon positif untuk serial Nazar” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. 

Nazar menceritakan Mohana (Antara Biswas), roh jahat berusia 200 tahun yang membuat dirinya awet muda dengan menyerap energi manusia. Mohana memikat anggota keluarga Rathod yaitu Mridul Rathod (Ankur Nayyar) dan menikahinya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua orang anak yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta). Wujud asli Mohana akhirnya terbongkar oleh Divya (Smita Bansal), dan dia terbakar menjadi batu lalu di segel di sebuah kuil dengan mantra. 

Kajal dan Ansh diadopsi dan dirawat oleh Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree mengkhawatirkan Ansh karena dia memiliki garis keturunan roh jahat. Pendeta mengatakan satu-satunya penawar untuk mengakhiri kutukan tersebut adalah seorang gadis yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga. Gadis tersebut adalah Piya (Niyati Fatnani) dan setelah bertemu dengan Ansh, benih cinta diantara keduanya mulai hadir. Sementara itu, Mohana telah mengirim Ruby, seorang roh jahat lainnya untuk menikahi Ansh dan membantunya bangkit kembali ke dunia. Bagaimana cara Ansh dan keluarga Rathod melawan Mohana?

Menutup akhir pekan di 2020, ANTV juga menayangkan peringatan hari jadi pertama Kiano Tiger Wong, putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, dalam program “365 Hari Bahagia Kiano”. Perayaan ulang tahun Kiano tayang pada Minggu, 27 Desember 2020, pukul 16.00 WIB. Dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan ada keseruan berupa games dan juga hadiah spesial dari sang ayah dan Rafathar untuk Kiano. Kejutan - kejutan menarik lainnya juga telah disiapkan untuk memeriahkan hari jadi Kiano.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore