Program Spesial Tahun Baru MNCTV: Upin & Ipin The Movie

Ari Kurniawan | 28 Desember 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi pergantian tahun 2021, MNCTV menyajikan sejumlah tayangan spesial untuk keluarga Indonesia. Di antaranya deretan film animasi pilihan,  “Upin Ipin Keris Siamang Tunggal”, yang tayang Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB. 

Dalam film Keris Siamang Tunggal ini, pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama Upin & Ipin terpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.  

Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film Upin & Ipin ini layak untuk disaksikan bersama keluarga. Keris Siamang Tunggal juga memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

Bermula ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Upin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka 

Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal sendiripun telah diputar tak hanya di Indonesia melainkan di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Singapura,  China, dan Brunei. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait