Arya Saloka Tak Menyangka Kalimat Spontan di Ikatan Cinta jadi Jargon Populer

Supriyanto | 28 Desember 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air. Karakter Aldebaran sebagai pria dingin dan penuh misteri berhasil diperankan oleh Arya.

Arya pun bersyukur sekaligus bangga sinetron yang dimainkan bersama Amanda Manopo sukses hingga menduduki rating satu di televisi. Bahkan, Arya Saloka tidak menyangka kata-kata yang biasa diucapkan Aldebaran menjadi jargon populer.

“Biasanya tuh Aldebaran kalau abis ngobrol sama Andin, terus tiba-tiba obrolan itu mau selesai dan Aldebaran mau pergi, terus Andin manggil lagi. Aldebaran itu selalu bilang 'Apa lagi?' Itu selalu muncul,” kata Arya Saloka di channel YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

Menurut Arya Saloka, masih ada kata-kata lainnya yang selalu diucapkan Aldebaran, seperti 'siapa lagi', 'nggak usah geer', dan 'jangan senyum-senyum'.

Arya Saloka menyebut, kalimat-kalimat yang populer dikeluarkan secara spontan tanpa ada dalam skenario.

“Beberapa ada yang spontan, keluar gitu aja. Kadang yang gak ada di skenario, gak tahu juga kalau jadi meme. Alhamdulillah selalu bersyukur, terima kasih bisa diterima banyak masyarakat,” pungkas Arya Saloka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait