Ruben Onsu Hadirkan Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2 di Awal 2021

Ari Kurniawan | 28 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Event live streaming podcast horor berbayar dengan tema “Untold Story Tanah Pasundan” besutan kolaborasi MOP Channel dengan Happeninc, pada tanggal 11 dan 12 Desember 2020, sukses mejual lebih dari 70 ribu tiket, dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 35 ribu tiket untuk per episodenya. 

Pembeli tiket tak hanya dari dalam negeri, namun banyak pembeli yang datang dari mancanegara yang tersebar di antaranya di Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, China, Belanda, Perancis, Jerman, dan Amerika Serikat. Data tersebut diperoleh dari Tiket.com selaku partner dan penyedia tiket layanan streaming event ini.

“Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event Jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton ya," ujar Ruben Onsu.

Mendapat tanggapan positif dari masyarakat, MOP siap menggelar event yang serupa di 2021. Menjawab tantangan akan antusias dari penggemar, Kakak Beradik Podcast Horor akan kembali melakukan penelusuran mistis di wilayah Jawa Barat yang masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap, dengan mengusung tema “Untold Story Jilid II“, yang akan digelar pada 11 dan 12 Februari 2021.

Tayangan spesial “Untold Story Jilid II“ dikemas dengan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode yang dilakukan pada dua lokasi yang berbeda. Penelusuran secara live tersebut nantinya juga masih melibatkan kehadiran bintang tamu spesial yang berbeda di setiap episode nya, dan yang menjadi spesial dari “Untold Story JIld II” berkaitan dengan nama bintang tamu yang akan dihadirkan, adalah whislist nama berdasarkan permintaan terbanyak dari KBP Lovers, sebutan bagi penggemar setia Kakak Beradik Podcast Horor.

“Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan di hadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiri bagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur,” terang Jordi Onsu. 

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast “Untold Story Jilid II“ akan ditayangkan secara live selama 3 jam, dimulai pukul 22.00 WIB. Tiket presale dibanderol 15 ribu rupiah per episodenya, sementara tiket reguler seharga 20 ribu rupiah. 

“Selaku promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event Jilid II ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan,” tandas Terry Soe dari Happeninc. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait