Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV  

Ari Kurniawan Rabu, 30 Desember 2020 09:15:27
Dinar Candy akan memeriahkan panggung The Next Didi Kempot GTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi The Next Didi Kempot GTV masih terus bergulir. Tayang setiap Rabu, pukul 19.00 WIB, program ini membawa misi menggali talenta dan bakat para kontestan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk bernyanyi campursari, koplo, ataupun pop Jawa. 

Tapi yang membuat kompetisi ini menjadi seru dan ambyar adalah aksi para juri yang bisa membangun atmosfir panggungjadi sangat menghibur. Tingkah polah dan interaksi para juri menjadi momen yang paling dinanti.  

Antara Inul Darartista, Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan, telah terbentuk chemistry yang kuat. Komentar yang mengalir bisa bermuara pada canda tawa. Ditambah 2 host yang ikut membuat suasana semakin meriah: Irfan Hakin dan Andhika Pratama, serta kehadiran Sintya Marisca sebagai pemandu joget menjadikan tayangan ini punya cara asik untuk bisa lebih dinikmati.

Rabu 30 Desember 2020, panggung The Next Didi Kempot GTV akan kedatangan Dinar Candy. Kehadiran Dinar Candy di panggung The Next Didi Kempot juga untuk menyemangati asistennya yang ikut jadi salah satu kontestan. 

Tidak hanya Dinar Candy, The Next Didi Kempot juga akan mendatangkan Charly Van Houten, penyanyi sekaligus aktor pencetak lagu–lagu hits yang merebut perhatian penikmat musik Indonesia.

Babak Eliminasi yang diberi nama Episode Aksi Manggung dipenuhi oleh para talenta muda berbakat dari seluruh daerah di Indonesia. Pada setiap episode Aksi Manggung tampil 6 kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyinya di hadapan para juri, dan hanya 1 kontestan saja yang akan dipilih untuk maju ke babak final nanti. Siapakah kontestan yang akan lolos pada episode Rabu pekan ini?

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.