Honne Rilis Mixtape di Tengah Pandemi Covid-19, Siap Sapa Penggemar Indonesia

Adi Adrian Selasa, 29 Desember 2020 08:02:26
Honne

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik untuk penggemar Honne. Duo musisi dari Inggris ini meluncurkan mixtape No Song Without You yakni lanjutan album Love Me/Love Me Not yang meledak di pasar. Lewat mixtape ini, Honne membuktikan pandemi Covid-19 tak jadi penghalang untuk berkreasi.

Desember 2020, Honne memacu kreativitas lewat “Warm on a Christmas Night” yang penuh nostalgia. Selain itu, Honne siap menyapa penggemar di Indonesia.

“Merilis mixtape di tengah pandemi, menerima pesan dari fans di Indonesia, dan seluruh dunia menyadarkan kami betapa penting musik untuk kesehatan mereka. Musik yang lembut dan positif, banyak orang mendengar musik untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi,” terang James Hatcher dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

“Menjadi spesial bagi kami mengetahui bahwa kami membantu banyak orang pada masa ini. Musik juga membantu kami melewatinya,” imbuh Andy Clutterbuck.

Honne akan tampil dalam peluncuran AIA Vitality yang jadi bagian dari event online All Well Indonesia di YouTube AIA Indonesia, Minggu (3/1/2021) pukul 15.00 WIB. Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, senang sekaligus bangga menghadirkan Honne pada peluncuran AIA Vitality. Menurutnya, musik sarana menjaga kesehatan mental. Peran musik makin signifikan selama pandemi Covid-19 yang menantang ini.

“Kebugaran dan kesehatan, termasuk mental, belum pernah sepenting seperti saat ini. Melalui AIA Vitality, kami mewujudkan komitmen membantu jutaan keluarga di Indonesia agar bisa hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dengan pendekatan yang menarik sekaligus menyenangkan. AIA dan Honne berharap penampilan ini membawa energi positif untuk menyambut 2021,” pungkas Lim.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.