Ada Suara Tangisan Wanita di Lagu Terbaru Samuel Christ, Warganet Heboh

Adi Adrian Selasa, 29 Desember 2020 15:39:11
YouTuber Samuel Christ merilis single anyar “Siap Tuk Pergi".

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Samuel Christ merilis single anyar “Siap Tuk Pergi,” Jumat (25/12/2020). Tak hanya melantun, Samuel Christ menulis lagu dan menggarap video klipnya sendiri. Selain lagunya enak didengar, ada satu daya tarik lain yang dibahas warganet yakni suara tangisan wanita di tengah lagu. Inilah yang membuat “Siap Tuk Pergi” terkesan mistis. Suara tangisan itu konon terdengar di bagian verse pertama lagu tersebut.

Sejumlah warganet yang menyimak video klip “Siap Tuk Pergi,” mengaku mendengar suara misterius itu di menit ke 1:17. Di bagian verse pertama tepatnya pada kalimat “bayangan di malam hari,” terdengar seperti suara perempuan menangis satu detik lalu terpotong. Tak jelas suara siapa yang ikut terekam dalam lagu itu. Sejumlah warganet yang mendengar potongan suara tangisan lantas berkomentar.

“Apa nda salah dengar ada suara aneh di 1:17 ehm,” cuit Edward. “Woi iya ada! Di ulang,” kata Neko Yuki. “Bang** gw kira cuma gw yang denger,” Aegon Targayan berujar. “Suara cewek nangis enggak, sih?” tanya warganet bernama Ivana Almira. Sampai saat ini, Samuel Christ belum memberi keterangan terkait keramaian di jagat maya. Di akun Instagramnya yang bercontreng biru, Samuel Christ terakhir mengunggah video pada 25 Desember 2020.

Video itu menampilkan cuplikan klip Samuel Christ di bibir laut. “Lagu #SiapTukPergi out on all digital platforms! Jangan lupa nonton lyric videonya di YouTube Samuel Christ atau bisa lewat link yang ada di bioku ya. Siap Tuk Pergi produced by @samuelchrist,” tulisnya sebagai status teks. Sejumlah warganet menyelamati Samuel Christ. “Congrats bro. Sukses terusss,” cuit akun @iamjuanms di kolom komentar.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.