Kemampuan Amanda Manopo Berakting Sempat Diremehkan Gara-gara Peran Ini

Redaksi | 31 Desember 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo telah banyak melakoni karakter baik di film maupun sinetron. Kadang, ada saja yang perannya. Salah satunya ketika ia membintangi sinetron Cinta Sebening Embun yang tayang di RCTI pada 2019 lalu. 

Amanda mengatakan ada pihak yang meremehkan dirinya ketika menerima tawaran bermain dalam sinetron itu.

Amanda Manopo dianggap tidak akan mampu memainkan karakter ibu tiga anak di sinetron tersebut. Amanda pun berusaha memberikan kualitas akting terbaiknya. Dia justru merasa tertantang untuk membuktikan ke mereka kalau dirinya bisa memerankan karakter ibu.

"Sempat diremehkan. Mereka masih enggak yakin dengan umur aku yang sekarang harus memerankan karakter yang umurnya sektitar 28-30 an. Dan pemainnya kan sudah punya anak semua," ucap Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, tahun lalu.

Kerja keras Manda, sapaan akrabnya, mulai membuahkan hasil. Orang yang dulunya meremehkan jadi sadar kalau Amanda Manopo bisa memerankan karakter ibu tiga anak, sekalipun dia belum menikah dan belum pernah punya pengalaman mengurus anak.

Salah satu usaha yang dilakukan Amanda Manopo agar bisa memainkan karakternya, adalah berusaha membuat "anak-anaknya" nyaman kepada dirinya, baik saat sedang syuting maupun tidak. Amanda Manopo bahkan sempat membawakan makanan untuk aktor-aktor cilik itu dan mengajak mereka bermain di lokasi syuting.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait