Duet Spesial Nisaku dan Mulan Jameela di Malam Tahun Baru

Ari Kurniawan | 3 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Tahun 2021 menjadi tahun emas pembuka kesuksesan karier Nisaku. Pasalnya, Nisa tampil apik saat duet dengan Mulan Jameela di live streaming channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani. Bukan hal mudah bagi penyanyi muda ini untuk duet membawakan lagu "Sakit Minta Ampun" dengan Mulan. Meski lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tak asing lagi ditelinga Nisa, tapi duet dengan Mulan menjadi tantangan tersendiri bagi Nisaku. 

“Tantangan pasti ada ya, siapa sih yang gak kenal Mulan Jameela, suaranya khas dan punya karakter. Terus aku duet sm Mba Mulan udah pasti senang dan ternyata aku bisa,” ujar penyanyi cantik berhijab ini.

Penampilan Nisa banyak mendapat pujian dari warganet. Nisa dinilai memiliki suara yang mirip dengan Mulan Jameela. Sama-sama berhijab dan bersuara khas, Nisaku dianggap bisa membuat gebrakan baru di blantika musik Indonesia. 

"Ya Alhamdulillah kalo banyak dipuji nitizen, tapi aku masih banyak belajar dari senior-senior. Aku juga sering sharing soal musik dari Mas Dhani" Ujar Nisaku yang juga terjun dibisnis kuliner siap saji.

Dalam kesempatan itu, Nisa tak lupa mengenalkan produk makanan siap saji Makan-Ku yang baru pertama kali ada di Indonesia. Produk makanan yang memiliki beragam menu ini bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal atau di website www.makanku.co.id. Makan-Ku sudah ada di Shopee dan Tokopedia makankureadymeal.

Nisaku sebagai Co-Founder MakanKu, mengatakan bahwa Makan-Ku menjadi sponsor dalam live streaming Spesial Malam Tahun Baru yang disiarkan jelang tahun baru 2021 melalui channel youtube Video Legend yang bertempat di studio milik Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta. 

Selain memiliki suara bagus, Nisa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner. Nisa menjelaskan lebih detil produk Makan-Ku “Makan-Ku ini adalah makan siap saji yang menggunakan teknologi pemanas, jadi gak perlu pake kompor dan api, kita langsung bisa makan. Jadi praktis dan simple banget," ujar penyanyi cantik asal Solo ini.

Nisaku merupakan Co-Founder dari Makan-Ku Festival, yaitu penggagas ide untuk menciptakan Makan-Ku yang lebih murah. Mencontoh seperti di luar negeri seperti di Jepang yang modern, kegiatan yang padat membutuhkan makanan yang praktis dan steril maka terciptalah Makan-Ku. Dengan ide dan pengetahuan yang dikuasai Nisaku, maka Nisaku bekerjasama untuk menciptakan Makan-Ku Festival yang dapat dikonsumsi sehari-hari dengan harga yang lebih murah namun tetap lengkap isinya dengan desain 2 sekat yaitu berisi nasi dan lauk, serta dilengkapi kremes, sambal, dan sendok. Tidak hanya ide untuk menciptakan Makan-Ku Festival, Nisaku juga memberikan gagasannya untuk membuat booth Makan-Ku Festival agar dapat disajikan di tempat-tempat umum seperti di Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel, Mall, dll.

Penyajiannya yang simple, modern, dan kaya akan aneka pilihan rasa yang tetap terjaga keasliannya seperti bukan makanan siap saji lainnya, karena Makan-Ku ini tercipta dari ahli kuliner yang telah berpengalaman yang mengutamakan kualitas rasanya.

Terdapat 2 varian menu Makan-Ku. Yang pertama Makan-Ku dengan pemanas yang lebih cocok untuk kegiatan outdoor, traveling, sedang dalam perjalanan, kegiatan geologis, untuk kegiatan TNI/Polri, untuk bencana alam atau untuk perjalanan  haji/umroh.

Pada malam itu NisaKu turut mengenalkan produk Makan-Ku tanpa pemanas atau disebut Makan-Ku Festival. Makan-Ku Festival ini dapat dimasak dengan microwave selama 5 menit di suhu medium high atau juga bisa direbus dan dikukus selama 10 menit. Makan-Ku Festival ini dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp 25.000. Makan-Ku Festival ini cocok untuk ibu rumah tangga/makanan keluarga yang sibuk kesehariannya. Makan-Ku tanpa pemanas ini bisa dimasak dengan praktis, mudah, dan cepat. Selain itu, Makan-Ku Festival ini  juga cocok untuk di hotel, perkantoran, kantin/cafe, dan masih banyak lainnya. Makan-Ku Festival ini juga bukan makanan frozen dan dapat bertahan hingga 1 tahun walaupun penyimpanannya cukup di suhu ruang. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait