Sinetron Aku Bukan Dia ANTV, Wendy Wilson Perankan 3 Karakter Sekaligus

Ari Kurniawan | 4 Januari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantangan baru didapat Wendy Wilson di sinetron "Aku Bukan Dia" ANTV. Tak tanggung-tanggung, di sinetron produksi Multivision Plus ini Wendy memerankan 3 karakter sekaligus, yakni Saskia, Dira, dan Riri.

Diakui Wendy Wilson, tidak mudah untuk menjalankan tugasnya kali ini. Terlebih, tiga karakter yang dimainkannya memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang.

"Pasti ada kesulitan, karena mainin satu aja udah tantangan. Apalagi untuk ke 3 karakter itu yang beda banget sama aku," ungkap Wendy Wilson, dalam jumpa pers virtual sinetron "Aku Bukan Dia", Minggu (3/1).

"Sebagai Riri sih yang agak sulit, dia yang paling beda dari aku. Aku si dalaminnya ketika udah pakai bajunya aku berubah, Riri kan agak tomboy bajunya, kalau Dira yang agak elegan dan Saskia yang sederhana," lanjutnya.

Meski sudah berusaha keras, Wendy Wilson masih sering kecolongan, tertukar antara karakter yang satu dengan yang lain. Hal itu membuat dia stress.

"Aku pernah di lokasi nangis saking capek ya, karena satu hari bisa mainin 3 karakter sekaligus," bilangnya.

Tak hanya kemampuan akting, memerankan tiga karaktar dalam satu judul sinetron juga menguras fisik. 

"Dengan baju, make up dan karakter yag berbeda itu kan makan waktu banget, belum lagi kalau udah take aku takut salah jadi karakternya," ungkanya. 

Selain Wendy Wilson, sinetron Aku Bukan Dia juga dibintangi Atalarik Syach, Rama Michael, Ananda Lontoh, Dea Ananda, hingga Intan RJ. Sinetron ini tayang mulai 4 Januari 2021, setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 21.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait