Emosional, Rizky Febian Ungkap Kerinduan pada Sosok Ibu

Ari Kurniawan | 5 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian merasakan kehilangan luar biasa saat ibundanya, Lina Jubaedah, meninggal dunia, pada 4 Januari 2020 lalu. Setahun berlalu, Iky mengungkapkan kerinduan pada sang bunda tercinta lewat sebuah lagu berjudul "Ku Rindu Ibu”, yang diciptakan dalam waktu yang sangat singkat. 

Rizky Febian merasa kariernya bisa berada di titik ini tidak luput dari doa seorang ibu. Iky menciptakan lagu ibu karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya, sekaligus sebagai bentuk motivasi untuk orang lain agar selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu. 

Makna lagu Ku Rindu ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Rizky Febian karena merasa belum bisa memberikan banyak hal Bahagia yang pernah di janjikan. Dalam lagu ini Iky ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada.

Diproduksi oleh tim RFAS, Rizky Febian lebih leluasa menentukan visual dari lagu Ku Rindu Ibu. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah di tinggalkan seseorang yang dicintai di iringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini. Sejak dirilis Music Video Ku Rindu sudah ditonton 3 juta penonton di kanal YouTube Iky. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait