Sukses Memoles Dimas Ahmad, Raffi Ahmad Buka Peluang untuk Anak Muda Lainnya

Ari Kurniawan | 6 Januari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad meraih popularias secara instan setelah viral disebut mirip Raffi Ahmad. Dalam sekejap, Dimas meraih jutaan pengikut di Instagram dan kebanjiran tawaran tampil di berbagai program televisi dan konten YouTube. 

Sukses memoles Dimas Ahmad, Raffi Ahmad pun membuka peluang anak muda lainnya untuk bisa jadi influencer, lewat ajang pencarian bakat terbaru "The Next Influencer". Program ini merupakan hasil kolaborasi Rans Entertainment dengan ANTV. 

"Dimas Ahmad ini adalah salah satu contoh. Dimas baru ikut saya selama dua bulan. Kalau ini The Influencer, gimana caranya kita bisa gali potensi calon peserta untuk pesona mereka bisa kita gali supaya bisa meng-influence orang," ungkap Raffi Ahmad, dalam jumpa pers The Next Influencer, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1). 

Saat awal bergabung dengan Rans Entertainment, pengikut Dimas Ahmad di Instagram hanya sekitar 200. Jumlah itu terus meningkat dalam waktu yang relatif singkat. Dimas pun tak menyangka dan menysukuri hal ini.

"Alhamdulilah diundang ke RANS akhirnya banyak orang yang kenal, terus banyak orang follow, akhirnya hampir 1,5 juta (followers). Alhamdulillah," kata Dimas Ahmad.

Dari Raffi Ahmad, Dimas Ahmad banyak belajar tentang dunia hiburan. Keberuntungan terus memayungi mantan penjual bakso ikan itu, hingga bisa mengenal sosok-sosok besar di industri entertainment Tanah Air. 

"Banyak ngobrol sama senior-senior, ngobrol-ngobrol akhirnya dapat ilmu juga. Dapat pelajaran juga," cerita Dimas Ahmad.

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait