5 Besar Rating Selasa 5 Januari 2021, Episode Terakhir Anak Band Menyedihkan

Indra Kurniawan | 6 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta mtak tergoyahkan di puncak rating. Dengan cerita yang semakin seru dan bikin geregetan siapa pun yang menonton, Ikatan Cinta meraih rating 12,3 dan share 44,8 persen.

Menempel Ikatan Cinta, program Ruang Guru berada di posisi 2 dengan rating 4,3 dan share 20,1 persen. Tingginya share Ruang Guru disebabkan mengambil selot tayang Ikatan Cinta selama 15 menit.

Amanah Wali 4 lagi-lagi, untuk kesekian kali bertengger di peringkat 3 dengan rating 4,5 dan share 23,9 persen. Stabilnya share Amanah Wali lantaran tayang langsung setelah Ikatan Cinta.

Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun tabloidbintang.com, Samudra Cinta masih menjadi andalan SCTV mendulang rating dibanding sinetron-sinetron lainnya. Bercokol di posisi 6, Samudra Cinta mengumpulkan rating 2,5 dan share 13,8 persen. Di bawah Suara Hati Istri dan Upin & Ipin Bermula.

Sedang Cinta Mulia dengan rating 2,1 dan share 11,1 persen menempati peringkat 9. Ironisnya, performa rating episode terakhir Anak Band tidak selinier dengan keriuhan di media sosial yang menginginkan Anak Band bertahan.

Anak Band hanya memperoleh rating 1,3 dan share 6,8 persen dan berada di ranking 15. Ke mana penonton setia Anak Band? Ke mana penggemar Stefan William dan Natasha Wilona? Mereka mungkin sudah terlanjur kecewa usai mengetahui Anak Band tamat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait