Meggy Diaz Tak Kuasa Menolak Tawaran Produser Iwan Sastranegara

Ari Kurniawan Kamis, 7 Januari 2021 13:30:08
Meggy Diaz. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Meggy Diaz merilis single terbarunya berjudul "Goodbye". Tak butuh waktu lama bagi Meggy menerima tawaran untuk membawakan lagu ciptaan Tegar CS ini.

Meggy Diaz mendapat tawaran langsung dari Iwan Sastranegara yang merupakan produser dari Pelangi Records untuk menyanyikan lagu Goodbye. Iwan menilai karakter vokal dari Meggy dinilai sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini.  

Ketika pertama kali mendengar lagu ini, Meggy Diaz mengaku langsung jatuh cinta. Meggy pun tak kuasa menolak tawaran Iwan.  "Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya," ujar Meggy.

Meggy Diaz. (Istimewa)
Meggy Diaz. (Istimewa)
 

Lirik yang sederhana jadi kekuatan lagu ini. Menurut Meggy, liriknya sangatlah easy listening. Sekali dengar, sudah dapat dipastikan jika akan nyangkut di kepala. 

"Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang insya Allah bisa booming," kata Meggy dengan yakin. 

Tak hanya lirik, Meggy Diaz juga jatuh hati pada aransemen lagu ini yang seolah mengajak setiap orang yang mendengarkannya untuk berjoget.

"Jadi lagu ini tuh menurut aku sudah masuk kriteria dan aku cocok menyatu dengan lirik lagu. Dan vokal aku bisa kawin. Aku sih punya keyakinan lagu ini dan sosok aku bisa diterima," ujar Meggy. 

Meggy Diaz. (Istimewa)
Meggy Diaz. (Istimewa)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore