Jadi Musuh Arya Saloka, Akun Kevin Hillers Si Erlangga Ikatan Cinta Diserbu Netizen

Indra Kurniawan | 7 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Erlangga Pramadi tengah ramai dibicarakan pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta RCTI. Kehadirannya memunculkan konflik baru dengan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. 

Saking dibuat kesal dengan Erlangga, pemirsa Ikatan Cinta sampai menggeruduk akun Instagram pemerannya. Dia adalah Kevin Hillers. 

Sejak diketahui berniat jahat menghancurkan Aldebaran dan keluarga, kolom komentar akun Instagram Kevin Hillers tidak pernah sepi pengunjung. Ada saja setiap hari yang memarahi, menghujat, bahkan menghina Kevin.

Netizen yang kebanyakan penggemar berat pasangan Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo) tidak lupa mengingatkan Kevin untuk menghentikan niat jahatnya. 

Erlangga diceritakan berniat melampiaskan dendam kesumat pada Aldebaran yang telah menjebloskannya ke penjara beberapa tahun silam. Segala cara dihalalkan Erlangga. 

Erlangga ingin Aldebaran merasakan sakit yang ia rasakan setelah ditinggal istri untuk selamanya saat berada di balik jeruji besi. Lewat Andin ia akan membalaskan dendamnya.

"Apaan sih loh. Berani-beraninya nyakitin Aladin (Aldebaran Andin) gue," cetus salah satu netizen.

Tidak sedikit pemirsa yang mengucap terima kasih pada Kevin Hillers. Berkat kemunculannya, Aldebaran yang selama ini gengsi akhirnya menyatakan cinta pada Andin.

"Makasih loh mas Angga udah nyulik Andin. Mas Al jadi bilang cinta ke Andin," sahut netizen lain.

Perseteruan Erlangga vs Aldebaran akan semakin seru. Erlangga dengan kelicikannya bakal terus mencari cara untuk menjatuhkan Aldebaran. Sementara Aldebaran tidak tinggal diam. Ia dengan segala daya upaya melindungi Andin dan keluarganya dari teror Erlangga. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait