Sinetron Baru Giorgino Abraham Gantikan Miniseri Nikita Willy-Billar, Cinta Mulia Aman?

Indra Kurniawan Jumat, 8 Januari 2021 03:00:23
Giorgino Abraham akan muncul di sinetron Love Story The Series. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua sinetron baru SCTV akhirnya mendapat kepastian tayang.

Setelah seminggu terakhir gencar melakukan promo di SCTV dan media sosial, sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series dipastikan tayang mulai Selasa, 12 Januari 2021.

Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr tayang pukul 18.20 WIB, menggantikan selot sinetron Cinta Mulia yang habis masa penayangannya.

Sementara Love Story The Series yang menampilkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, dan Fathir Mukhtar menyapa pemirsa pukul 20.00 WIB.

Cinta Nikita (Instagram)
Cinta Nikita (Instagram)

Love Story The Series menggantikan Cinta Nikita yang masa penayangannya habis pada Senin, 11 Januari 2021. Dengan berada di selot prime time, Love Story akan head to head dengan sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Dua sinetron Sinemart lainnya, sesuai prediksi tabloidbintang.com, tidak diutak-atik. Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta tayang sesuai selotnya. Yaitu sebelum Buku Harian Seorang Istri dan setelah Love Story The Series.

Pihak SCTV melalui Jumpa Pers Virtual, Kamis (7/1) siang, yakin dengan cerita yang kuat ditambah lini pemain yang segar, dua sinetron baru tersebut dapat menjadi gebrakan SCTV di awal tahun demi memuaskan penonton.

"Dua sinetron sekaligus kami hadirkan? Kenapa? Karena kami melihat dua sinetron ini memiliki cerita yang kuat. Classic love story namun dibalut dengan kemasan modern," jelas Banardi Rachmad selaku Senior Vice President Programming SCTV.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.