Falcon Pictures Rilis Trailer Film Yang Tak Tergantikan

Ari Kurniawan | 8 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures menghadirkan film terbarunya berudul “Yang Tak Tergantikan”. Film yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini, disutradarai Herwin Novianto. Sebelum tayang, Falcon Pictures merilis trailer film ini.

Dibintangi Lulu Tobing, film ini menceritakan tentang sosok seorang ibu bernama Aryati yang menjadi orang tua tunggal, harus menghidupi anak-anaknya. Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski keseharian banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja.

Sutradara film Yang Tak Tergantikan, Herwin Novianto, mengungkapkan film ini terinspirasi dari film lawas berjudul Ibunda, karya Teguh Karya. ”Terbentuknya film ini, benar-benar ide dari saya sendiri. Kemudian saya menulis scriptnya bersama kawan saya Gunawan Raharja. Film ini sendiri terinspirasi dari film Teguh Karya berjudul Ibunda,” ujarnya.

Lulu Tobing yang memerankan tokoh Aryati mengungkapkan, ia mendapatkan tantangan tersendiri di film ini. ”Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka. Saya harus banyak melihat dan mengamati ibu-ibu yang sudah.punya anak sebesar mereka lengkap dengan segala persoalannya. Sebagai ibu, saya harus dekat dengan mereka sementara kita syuting ditengah pandemi covid 19. Jadi kita harus berpikir dua hal. Tentang kesehatan diri sendiri dan bagaimana memainkan tokoh yang selalu in karakter,” katanya.

Dewa Dayana, aktor muda berbakat yang turut berperan dalam film Warkop DKI Reborn Part 3 dan 4, mengaku mendapat tantangan baru bermain dalam film Yang Tak Tergantikan. ”Pasti selalu ada kesulitan, atau lebih enaknya yaitu tantangan. film yang berbeda genre dari pengalaman aku sebelumnya lalu pembangunan karakter yang menurutku aku perbedaan-perbedaan yang harus kugali dalam diriku sendiri, aku senang mas herwin memberikan banyak sesi diskusi, teman teman cast dan tim produksi yang memberikan environment yang benar-benar membantu aku dalam karakter di film ini,” ungkap putra aktor Gusti Randa ini.

Aktri cilik Maisha Kanna yang turut bermain di film ini, juga mengaku senang. ”Seneng banget bisa ngerasain punya kakak dan shootingnya juga seru banget, karena ceritanya tentang keluarga dengan masalah yang mungkin memang lumayan banyak dialami oleh banyak orang,” terangnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait