Jadi Ibu Tunggal, Lulu Tobing Menguras Emosi di Film Yang Tak Tergantikan

Ari Kurniawan | 8 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing kembali aktif berkiprah di dunia seni peran. Yang terbaru, Lulu memerankan karakter Aryati di film berjudul "Yang Tak Tergantikan". 

Aryati diceritakan sebagai ibu tunggal dengan tiga orang anak, yang harus menghadapi berbagai permasalahan yang datang secara bertubi-tubi. Diakui Lulu Tobing, tidak mudah untuk menjalankan tugasnya kali ini. 

"Secara emosi capek, enggak gampang memang," kata Lulu Tobing dalam jumpa pers virtual film Yang Tak Tergantikan, Kamis (7/1). 

Diakui Lulu Tobing, dirinya kerap kesulitan untuk memisahkan karakter di film dengan keseharian. Alhasil, emosi yang dibangunnya di depan kamera seringkali terbawa hingga syuting rampung.

"Karena saya kebetulan orang yang sensitif, jadi menyerap peran yang saya mainkan mungkin jadi agak di luar dosis gitu, karena saya sensitif," jelasnya. 

Dikisahkan Aryati harus menghadapi permasalahan yang berbeda dari masing-masing anaknya. Bayu (Dewa Dayana), yang diberhentikan dari pekerjaannya dan terlibat narkoba, kemudian anak keduanya Tika (Yasamin Jasem) yang baru masuk masa puber. Kemudian si bungsu Kinanti (Maisha Kanna), yang meskipun pintar tapi memiliki permasalahannya sendiri. 

"Di sini saya harus memerankan ibu dan juga ayah, single mother yang harus bisa handle semua permasalahan keluarganya. Menurut saya ini lebih gelap dibanding film saya sebelumnya, ini lebih emosional," bilang Lulu Tobing. Film Yang Tak Tergantikan akan tayang di Disney+ Hotstar, pada 15 Januari 2021. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait