Masuk ke Tempat Terlarang, Amanda Manopo Dibentengi Ilmu Gaib

Redaksi Sabtu, 9 Januari 2021 02:00:23
Amanda Manopo (Supriyanyo/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sinetron, Amanda Manopo dan sejumlah pemain juga membintangi sejumlah film yang kebanyakan bergenre horor. Kisah yang bikin bulu kuduk berdiri pun sering dialaminya. Salah satunya ketika membintangi film Kajang Kliwon yang rilis pada Februari 2020 lalu. 

Syuting film Kajang Kliwon dilakukan di sejumlah tempat-tempat terlarang di Bali. Sejatinya, daerah tersebut tak boleh dimasuki karena sarat dengan unsur mistisnya. Namun berkat dukungan para petinggi dan tokoh di Bali, Kajang Kliwon diperbolehkan mengambil lokasi syuting di sana. Namun sebelum memasuki tempat terlarang, kru dan para pemainn termasuk Amanda Maopo diwajidkan untuk dibentengi dengan ilmu gaib agar mereka aman dan selamat selama proses syuting.

Amanda Manopo mengaku ketakutan saat memasuki tempat terlarang yang kental dengan unsur mistisnya di Bali. Namun rasa takutnya itu bisa disingkirkan/. 

"Pasti takut lah ya karena kan namanya film horor. Tapi sebelum syuting dikasih pagar agar aman dan tidak ada kendala," tutur Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com pada 2018 lalu. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore