Perempuan Pilihan Comeback untuk Kali Kedua, Sanggupkah Tembus 5 Besar Rating?

Indra Kurniawan | 9 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat rehat sementara selama 24 hari, sinetron Perempuan Pilihan kembali tayang pada Sabtu (9/1) hari ini pukul 16.45 WIB.

Kabar Perempuan Tayang lagi Januari ini sebetulnya sudah dikonfirmasi oleh Eriska Rein, pemeran Winda, tak lama setelah penayangan episode terakhir pada 16 Desember 2021. Hanya saja, Eriska belum bisa memastikan hari dan tanggal berapa mulai tayang lagi.

Menayangkan kembali Perempuan Pilihan disebut Eriska Rein dalam wawancara dengan tabloidbintang.com melalui pesan suara aplikasi WhatsApp, Sabtu (9/1) ini, merupakan keputusan bersama antara pihak stasiun TV penayang, rumah produksi MNC Pictures, dan tim produksi di lapangan.

"Aku sebagai pemain mengikuti jadwal yang mereka berikan, jadwal syuting dan juga jadwal penayangan. Aku bersyukur sekali Perempuan Pilihan hari ini 9 Januari jam 16.45 WIB tayang kembali," kata Eriska.

Menjalani syuting sejak 26 Desember 2020 lalu, Eriska Rein sebagai pemain tidak punya target muluk untuk Perempuan Pilihan. Ibu satu anak ini berharap dan berdoa yang terbaik untuk Perempuan Pilihan.

"Bagaimana hasilnya belum tahu. Cuma yang pasti do the best dulu. Bismillah banyak berdoa. Supaya tayangan kami baik, bagus, dan bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia," kata pemeran Oneng dalam film Bajaj Bajuri The Movie.

Apakah Perempuan Pilihan sanggup menembus 5 besar rating, apakah bisa selalu unggul dari Dari Jendela SMP yang mengudara di SCTV, Eriska Rein belum tahu. Cuma yang pasti tim produksi, produser, dan lainnya memiliki trik untuk menggapai itu.

"Aku sebagai pemain yang pasti melakukan yang terbaik untuk produksi ini," cetusnya.

Ini kali kedua Perempuan Pilihan comeback. Sebelumnya sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad, Lucky Perdana, dan Rifky Balweel sempat rehat Oktober 2020 lalu dan tayang lagi 26 Oktober 2020.

Ternyata baru tayang 2 bulan, 16 Desember 2020 kembali dihentikan penayangannya dan selotnya digantikan mini seri Ada Dewa Di Sisiku yang hanya tayang 16 episode.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait