Debut Presenter Talkshow, Anya Geraldine Sempat Tak Percaya Diri

Ari Kurniawan Sabtu, 9 Januari 2021 20:00:50
Anya dipercaya membawakan sebuah program talk show yang tayang di channel YouTube WAW Entertainment.

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai dikenal sebagai selebgram, Anya Geraldine sukses mengembangkan sayap karier di industri hiburan Tanah Air. Yang terbaru, Anya dipercaya membawakan sebuah program talk show yang tayang di channel YouTube WAW Entertainment, milik Wawan Datu bertajuk "TANYA" (Tawa Canda Anya). 

Ini menjadi pengalaman pertama Anya Geraldine sebagai presenter sejak berkarir di dunia keartisan.

"Ini adalah program Talk Show pertama Anya, program ini ditayangkan di channel YouTube WAW Entertainment milik mas Wawan Datu," kata Anya Geraldine, Jumat (8/1).

Tiap episode, program TANYA (Tawa Canda Anya) bakal menghadirkan bintang tamu yang menghibur dan menambah wawasa penontonnya.

"Tiap episode Anya akan ditemani bintang tamu yang menarik. TANYA hadir untuk memberikan variasi baru di YouTube dan memberikan suguhan hiburan lain bagi penonton YouTube," sambungnya.

Anya Geraldine sempat tak percaya diri dipercaya untuk menjadi host di acara tersebut. Pasalnya, ini benar-benar pertama kali Anya membawakan program talkshow di YouTube.
"Malu gue karena ini kan perdana ya," kata dia.

Pada episode perdana TANYA menghadirkan bintang tamu selebgram kondang Keanu yang mampu mencairkan suasana dengan canda dan celetukan khasnya.

 

Sesuai namanya, Tawa Canda Anya, pada episode perdana bersama Keanu banyak obrolan yang mengundang gelak tawa. Berbeda dengan program talkshow lainnya, di "TANYA" bintang tamu juga bisa mengajukan pertanyaan kepada si host.

Talkshow perdana yang berdurasi 26 menitan ini mendapatkan respon yang cukup baik dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang tak menyangka jika Anya Geraldine ternyata memiliki kemampuan dalam membawakan sebuah program talkshow.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.