Padi Reborn Sang Penghibur Hadir Lagi di NET TV

Ari Kurniawan | 11 Januari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan program Padi Reborn Sang Penghibur. Acara yang dipandu kelima personel Padi Reborn, Yoyok, Fadly, Ari, Piyu, dan Rindra, ini memasuki season keduanya dengan kolaborasi musik dan bintang tamu yang berbeda.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mengatakan Padi Reborn Sang Penghibur memiliki penggemar yang cukup militan. “Padi Reborn Sang Penghibur adalah salah satu program yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa," ucapnya.

"Hadirnya personel Padi Reborn yang tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host. Sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk diikuti pemirsanya," imbuh Yeni.

Tampil lebih segar, Padi Reborn Sang Penghibur season 2 akan hadirkan lebih banyak kejutan. Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi Reborn juga akan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, D’Masiv, rapper Iwa K dan pelantun hits “Lathi”, Sara Fajira.

Selain berbagi kisah seru sebagai sesama musisi, Padi Reborn dan para bintang tamu juga akan menampilkan kolaborasi apik. Selama lebih dari 20 tahun berkarir, Padi Reborn telah merilis 6 album dengan sejumlah hits yang sukses diganjar platinum dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi hingga kancah internasional.

Berdiri dengan nama Padi, salah satu band papan atas tanah air yang terbentuk di Surabaya ini pernah memutuskan vakum pada 2011 hingga akhirnya kembali pada tahun 2017 dengan nama Padi Reborn.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait