NET TV Hadirkan Heirs of the Night Season 2

Ari Kurniawan | 11 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV menghadirkan "Padi Reborn Sang Penghibur Season 2", yang tayang setiap Minggu, pukul 22.30 WIB, mulai 10 Januari 2021. Hadir pula program unggulan lainnya, serial "Heirs of the Night".

Memasuki season 2, serial ini akan menambah keseruan waktu kumpul bersama keluarga di akhir pekan. Musim pertama yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah berlanjut pada petualangan baru.

Dikisahkan dalam Heirs of the Night season 2, keseimbangan dunia manusia dan klan dipertaruhkan. Jika kegelapan menang, manusia akan berubah menjadi Klan Bayangan dan dunia akan diliputi kesuraman.

Mengambil setting tahun 1889, Heirs of the Night bercerita tentang klan penghisap energi di Eropa. Pertempuran antarklan membuat mereka berada di ambang kepunahan, dari yang awalnya berjumlah 13 klan, hingga akhirnya tersisa 5 klan saja yang bertahan.

Keadaan tersebut memaksa seluruh anggota klan yang tersisa menyatukan kekuatan. Masing-masing klan memiliki kekuatan istimewa, mulai dari membaca pikiran, menahan benda suci, berbicara dengan binatang, hingga memanipulasi cuaca.

"Kelanjutan serial Heirs of the Night juga menjadi cerita yang ditunggu penggemar yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga mudanya. Kami berharap program-program persembahan dari kami bisa terus mendapat tempat di hati pemirsa,” jelas Yeni Anshar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait