Cinta Mulia Susul Anak Band, Buku Harian Seorang Istri Tayang Besok

Indra Kurniawan Senin, 11 Januari 2021 12:15:23
Sinetron Cinta Mulia yang mengudara di SCTV tamat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (11/1), bukan cuma sinetron Cinta Nikita yang berakhir masa penayangannya. Sinetron Cinta Mulia yang mengudara di SCTV bakda magrib juga tamat.

Tayang perdana pada Senin, 14 Desember 2020, menggantikan Dia Bukan Manusia yang hanya bertahan 25 episode, performa rating Cinta Mulia yang dibintangi Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, dan Cassandra sebetulnya mampu bersaing dengan dua sinetron SCTV lain yaitu Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta.

Mengikuti jejak sinetron Anak Band yang tayang dengan durasi tiga jam saat menyapa pertama kali di SCTV, Cinta Mulia harus puas menempati posisi 4 dengan raihan rating 4,0 dan share 10,8 persen.

Anak Band (Instagram)
Anak Band (Instagram)

Angka tersebut jauh lebih rendah dibanding capaian episode perdana Anak Band yang langsung bertengger di puncak rating, unggul dari Amanah Wali 4 dan Putri Untuk Pangeran.

Pada Minggu, 10 Januari 2021 Cinta Mulia meraih rating 2,1 dan share 10,4 persen. Sementara Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta masing-masing mencapai rating/share 2/13,5 dan 2/12,6.

Dengan lini pemain menjanjikan, Cinta Mulia sempat digadang-gadang menjadi pesaing Ikatan Cinta. Ternyata jauh panggang dari api. Semenjak tayang, Cinta Mulia sulit menembus 3 besar rating yang dikuasai Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, dan Putri Untuk Pangeran.

Sebagai ganti, SCTV menayangkan sinetron Buku Harian Seorang Istri mulai Selasa (12/1) besok. Dengan sederet pemain muda, Buku Harian Seorang Istri diyakini pihak SCTV dapat bersaing dengan sinetron lain. Semoga tidak bernasib sama seperti Dia Bukan Manusia dan Cinta Mulia. Tidak sampai sebulan "bungkus".

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.