Kevin Hillers Awalnya hanya Dikontrak 4 Episode di Ikatan Cinta

Ari Kurniawan | 13 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran tokoh Erlangga atau Angga, yang diperankan Kevin Hillers, membuat sinetron "Ikatan Cinta" RCTI jadi lebih berwarna. Muncul sebagai musuh Aldebaran, Angga sukses memancing emosi penonton. 

Hal itu membuat produser tertarik untuk memperpanjang Kevin Hillers di Ikatan Cinta. 

"Awalnya karakter saya, Erlangga, cuma empat episode. Ya berarti apa yang saya bawakan ini berhasil," ujar Kevin Hillers, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (12/1).

Kevin Hillers sendiri terbilang sering memerankan karakter jahat di sinetron. Karena itu, tak ada kesulitan berarti saat memerankan Erlangga di Ikatan Cinta. 

"Saya sangat menikmati peran antagonis. Memang lebih banyak kolingan antagonis. Contoh dikoling dari PG sebelanh dari awal antagonis, di akhir pertobatan, biasanya gitu. Kalau sekarang dari awal antagonis," ungkapnya. 

Diakui Kevin Hillers, peran di sinetron Ikatan Cinta membuat pamornya di industri hiburan cukup terangkat. Tapi, kata Kevin, bukan popularitas ia cari. 

"Saya syuting udah empat tahun. Tujuan saya untuk keluarga, karena saya tulang punggung. Keluarga segalanya, jadi bukan untuk cari nama," tutup Kevin Hillers.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait