Cerita Ikatan Cinta Semalam: Andin Syok Michelle Sebut Nama Roy!

Nailul | 13 Januari 2021 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin menyuguhkan cerita yang menarik.Tak heran jika sinetron ini selalu menduduki puncak rating acara televisi di Indonesia.

Setelah tokoh Elsa (Glenca Chysara) mengetahui kebenaran soal Roy, yang ternyata adik kandung Aldebaran. Kini giliran Andin yang mengetahui kebenaran tersebut dari Michelle, di episode Selasa (12/1) malam.

Al sendiri masih takut untuk menceritakan yang sebenarnya lantaran khawatir, jika ia cerita tentang Roy ,maka Andin akan marah. Terlebih jika mamanya mengetahui bahwa Andin-lah yang telah membunuh Roy sebagaimana yang diketahui Al saat ini.

Berdasarkan cuplikan trailer yang dibagikan akun resmi sinetron Ikatan Cinta, @ikatancinta.rcti. Andin tampak tengah berbincang-bincang dengan Michele, teman lama Al yang baru saja balik dari Amerika.

Andin sendiri bertanya kepada Michelle, apakah Mas Al dulunya pernah memiliki trauma dengan seorang wanita. “Kamu tahu enggak, mungkin dulu Mas Al itu punya trauma, mungkin yang berhubungan dengan perempuan?” tanya Andin ke Michelle.

Michelle yang kenal lama dengan Mas Al pun sontak menjawab, bahwa sosok Al tak pernah memiliki trauma dengan perempuan. “Setahu aku sih Al itu enggak pernah trauma dengan perempua, Din.” jawab Michelle dengan senyum manisnya.

(nailul/val)

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait