Dugaan Ikbal Fauzi, Rendy di Ikatan Cinta Jadi Antagonis Meleset

Indra Kurniawan Kamis, 14 Januari 2021 09:00:57
Ikbal Fauzi Firdaus membetot perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta lewat lakon Abdullah Rendy. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi Firdaus membetot perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta lewat lakon Abdullah Rendy, asisten Aldebaran (Arya Saloka).

Dengan berpakaian necis, Rendy selalu siap sedia setiap saat diberi tugas oleh Aldebaran, tanpa banyak bertanya. Dia sosok yang kalem, sedikit bicara, dan loyal pada atasan.

Sebagai orang kepercayaan tokoh utama, pemunculan Rendy di sinetron fenomenal itu cukup sering. Apalagi belakangan dia punya plot cerita sendiri dengan Kiki (Ayya Renita), asisten rumah tangga keluarga Aldebaran.

Ikbal Fauzi Firdaus membetot perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta lewat lakon Abdullah Rendy. (Instagram)
Ikbal Fauzi Firdaus membetot perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta lewat lakon Abdullah Rendy. (Instagram)

Kiki jatuh hati pada Rendy sejak pandangan pertama sehingga sering menggodanya tiap kali ia ke kediaman Aldebaran yang supermegah. Usaha kocak Kiki dan sikap dingin Rendy menjadi tontonan menarik hingga bikin pemirsa tertawa.

Ikbal Fauzi awalnya mengira karakter Rendy di tengah perjalanan bakal diarahkan menjadi antagonis. Ternyata tidak.

"Gue sebelumnya (di Ikatan Cinta) seringnya antagonis. Di sini protagonis. Awalnya gue mengira di sini bakal diarahin ke antagonis. Bisa jadi membelot dari Al. Ternyata jadi asisten yang setia," ungkap Ikbal dikutip tabloidbintang.com dari saluran YouTube Rah Syahputra, Kamis (14/1).

Kesuksesan Ikatan Cinta hingga bikin pemirsa setia baper sudah diprediksi pria kelahiran Subang, Jawa Barat, 22 Oktober 1993 sejak nonton bareng episode perdana di lokasi syuting. Dia takjub dengan kedalaman ceritanya.

"Karena masuknya di episode 2, jadi enggak tahu (proses syuting) episode 1 kayak gimana, enggak lihat dan enggak baca juga (skripnya)," kata Ikbal Fauzi.

"Enggak tahunya pas nonton bareng episode pertama, dalam hati 'Wuih dalam banget nih (ceritanya)'. Gue udah ada feeling mudah-mudahan bakal panjang. Enggak tahunya dikasih lebih lebih lagi," sambungnya dengan wajah semringah.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.