Dugaan Ikbal Fauzi, Rendy di Ikatan Cinta Jadi Antagonis Meleset

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi Firdaus membetot perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta lewat lakon Abdullah Rendy, asisten Aldebaran (Arya Saloka).

Dengan berpakaian necis, Rendy selalu siap sedia setiap saat diberi tugas oleh Aldebaran, tanpa banyak bertanya. Dia sosok yang kalem, sedikit bicara, dan loyal pada atasan.

Sebagai orang kepercayaan tokoh utama, pemunculan Rendy di sinetron fenomenal itu cukup sering. Apalagi belakangan dia punya plot cerita sendiri dengan Kiki (Ayya Renita), asisten rumah tangga keluarga Aldebaran.

Kiki jatuh hati pada Rendy sejak pandangan pertama sehingga sering menggodanya tiap kali ia ke kediaman Aldebaran yang supermegah. Usaha kocak Kiki dan sikap dingin Rendy menjadi tontonan menarik hingga bikin pemirsa tertawa.

Ikbal Fauzi awalnya mengira karakter Rendy di tengah perjalanan bakal diarahkan menjadi antagonis. Ternyata tidak.

"Gue sebelumnya (di Ikatan Cinta) seringnya antagonis. Di sini protagonis. Awalnya gue mengira di sini bakal diarahin ke antagonis. Bisa jadi membelot dari Al. Ternyata jadi asisten yang setia," ungkap Ikbal dikutip tabloidbintang.com dari saluran YouTube Rah Syahputra, Kamis (14/1).

Kesuksesan Ikatan Cinta hingga bikin pemirsa setia baper sudah diprediksi pria kelahiran Subang, Jawa Barat, 22 Oktober 1993 sejak nonton bareng episode perdana di lokasi syuting. Dia takjub dengan kedalaman ceritanya.

"Karena masuknya di episode 2, jadi enggak tahu (proses syuting) episode 1 kayak gimana, enggak lihat dan enggak baca juga (skripnya)," kata Ikbal Fauzi.

"Enggak tahunya pas nonton bareng episode pertama, dalam hati 'Wuih dalam banget nih (ceritanya)'. Gue udah ada feeling mudah-mudahan bakal panjang. Enggak tahunya dikasih lebih lebih lagi," sambungnya dengan wajah semringah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait