EKSKLUSIF - Syuting Ikatan Cinta di Tengah Pandemi, Amanda Manopo: Tanggung Jawabnya Berat

Indra Kurniawan | 15 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta RCTI mengantar Amanda Manopo kembali ke puncak popularitas setelah sebelumnya digenggam lewat peran Ariel di sinetron Mermaid In Love SCTV.

Sejak awal syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengaku tidak terbebani. Di Ikatan Cinta, Amanda memerankan Andini Karisma Putri, istri dari Aldebaran (Arya Saloka).

Menurut penuturan Amanda kepada tabloidbintang.com secara eksklusif lewat pesan aplikasi WhatsApp, Rabu (13/1) lalu, beban dan tanggung jawab yang berat adalah menjalani syuting di masa pandemi Covid-19.

"Beban dan tanggung jawab palingan yang berat pada masa Covid aja sih. Tanggung jawabnya gimana harus mempertahankan kualitas akting sebaik mungkin dan membangun chemistry yang baik (dengan pemain lain)," kata aktris 21 tahun.

Tak ada tantangan berarti bagi Amanda Manopo di Ikatan Cinta. Dia mampu menerjemahkan karakter Andin dengan baik seperti tuntutan skenario dan sutradara.

"Palingan tantangannya ketemu sama orang-orang baru. Mengenal orang bukan sesuatu hal yang mudah buat aku," aku blasteran Indonesia-Spanyol.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures bukan sinetron drama keluarga pertama bagi Amanda Manopo. Sebelumnya, ia membintangi sinetron Hati Yang Memilih, Ada Dua Cinta, Cinta Sebening Embun, dan Ratapan Ibu Tiri.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait