ANTV Hadirkan Serial Animasi 3D Si Bulan Koki Super

Ari Kurniawan Jumat, 15 Januari 2021 09:00:14
Si Bulan Koki Super tayang mulai Sabtu, 16 Januari 2020, pukul 07.30 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial animasi 3D unggulan terbaru berjudul “Si Bulan Koki Super", yang berkisah tentang seorang anak, koki cilik yang mampu menciptakan menu–menu spektakuler dibantu dengan teman-temannya yang lucu. 

Si Bulan merupakan hasil karya Bumilangit Entertainment dan Brown Entertainment, di mana sebelumnya Bumilangit juga telah sukses melahirkan serial animasi Patriot Cilik yang tayang di ANTV tahun lalu. Petualangan Si Bulan bersama teman–temannya tayang mulai Sabtu, 16 Januari 2020, pukul 07.30 WIB, setiap Senin sampai Minggu.

Bulan, si koki cilik ini ditemani oleh teman–temannya antara lain ada Meong, kucing peliharaan Bulan yang gemar makan. Sifatnya yang jahil, usil, tidak sabaran dan pemalas terkadang membuat Bulan kesal. Meskipun begitu, keduanya sangat dekat dan tidak bisa dipisahkan. Selain Meong, juga ada Mama Moo, si sapi yang harus selalu bahagia agar susunya bermutu tinggi, serta Kukuk & Ruyuk, ayam kembar yang sangat protektif terhadap telur-telurnya.

“Si Bulan tidak hanya menampilkan kisah-kisah yang lucu dan menarik tetapi juga banyak pelajaran yang bisa diambil untuk anak–anak di rumah, terutama nilai–nilai religi. Penekanan hubungan ibu dan anak sangat kental dan relevan sehingga cocok untuk menjadi hiburan keluarga. Dikemas secara sederhana dan cerita–cerita yang dekat dengan kehidupan sehari–hari, kami harap Si Bulan dapat menjadi tontonan yang menarik untuk segala usia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Si Bulan merupakan koki cilik yang memiliki talenta menciptakan masakan–masakan yang enak dan cepat. Selain itu, Bulan juga mampu menciptakan resep masakan baru yang unik dan ajaib. Tak heran teman–temannya menyebutnya si koki super. Dramatisasi visual dalam menemukan ide-ide resep, proses memasak, ucapan “Assalamualaikum” khas Bulan, kejadian lucu Bulan bersama teman-temannya sampai interaksi Bulan dengan sang ibu yang mengajarkan nilai kehidupan dan religi kepadanya, akan menghiasi layar kaca Indonesia.

Bismarka Kurniawan, selaku CEO Bumilangit Entertainment, menambahkan “Cerita Si Bulan akan mengingatkan anak anak Indonesia akan berbagai nilai positif sampai nilai religi dalam kehidupan kita sehari - hari.Selain itu, animasi Si Bulan Koki Super akan memberikan berbagai ide menarik dan kreatif yang bisa diaplikasikan para Ibu untuk menciptakan momen-momen yang bisa dilakukan Bersama para anak di rumah.”

“ANTV sudah dikenal luas akan kemampuannya menayangkan program-program animasi yang menarik dan sebagai stasiun TV nasional sangat mendukung berkembangnya industri animasi lokal. Kami berharap bahwa kami bersama-sama dapat memberikan program tayangan keluarga yang menghibur dan positif tetapi juga membantu para orang tua untuk memberi bekal rohani tambahan kepada anak-anak," pungkas Ridzky Rafyan, selaku Business Development Manager Brown Entertainment Indonesia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.